Tuesday, September 17, 2013

Cara Mengatasi dan mengetahui Blog kita terperangkap di Google Dance

Unknown | Tuesday, September 17, 20137:22 PM |

Cara Mengatasi dan mengetahui Blog kita terperangkap di Google Dance

Ini sumber terupdate arti kata GOOGLE DANCE

What Is The Google Dance?

How Often Does The Google Dance Happen?
The name "Google Dance" was in the past used to describe the period that a major index update of the Google search engine are being implemented. These major Google index update occured on average every 36 days or 10 times per year. It was easiest be identified by significant changes in search results, and by an updating of Google's cache of all indexed pages. These changes would be evident from one minute to the next. But the update did not proceed as a switch from one index to another like the flip of a switch. In fact, it took several days to finish the complete update of the index.
Because Google, like every other search engine, depends on their customers knowing that they deliver authoritative reliable results 24 hours of the day, seven days a week, updates pose a serious issue. They can not shut down for maintenance and they cannot afford to go offline for even one minute. Hence, we had the Dance. Every search engine goes through it, some more or less often than Google. However, it is only because of Google's reach that we pay attention to its rebuild more than that of any other engine.
Since August 2003, the famous / infamous Google Dance is no more. Or rather it has become less dramatic. Google now performs updates every week, with most movement occuring on Mondays. These ongoing updates feature mostly minor algorithm and index updates.
So, during any month there will be minor changes in rankings. This is because Google's bot or spider is always running and finding new material. It also happens because the bot may have detected that a website no longer exists, and needs to be deleted from the index. During the Dance, the Googlebot will revisit every website, figure out how many sites link to it, and how many it links out to, and how valuable these links are.
Because Google is constantly crawling and updated selected pages, their search results will vary slightly over the course of the month. However, it is only during the Google Dance that these results can swing wildly. You also need to consider that Google has multiple data centers, sharing more than 10,000 servers. Somehow, the updates to the index that occur during the month, and outside of the Google Dance have to get transferred throughout. It's a constant process for Google, and every other search engine. These ongoing, incremental updates only affect parts of the index at any one time.

Ini Transletan resmi dari Om Google langsung...

Nama " Google Dance " adalah di masa lalu digunakan untuk menggambarkan periode yang update indeks utama mesin pencari Google sedang dilaksanakan . Ini indeks update Google besar terjadi pada rata-rata setiap 36 hari atau 10 kali per tahun . Itu paling mudah diidentifikasi oleh perubahan signifikan dalam hasil pencarian , dan oleh memperbarui cache Google dari semua halaman diindeks . Perubahan ini akan terlihat dari satu menit ke depan . Tapi update tidak berjalan seperti beralih dari satu indeks yang lain seperti flip dari switch . Bahkan , butuh beberapa hari untuk menyelesaikan update lengkap indeks .Karena Google , seperti setiap mesin pencari lainnya , tergantung pada pelanggan mereka mengetahui bahwa mereka memberikan hasil yang dapat diandalkan otoritatif 24 jam sehari , tujuh hari seminggu , update menimbulkan masalah serius . Mereka tidak bisa ditutup untuk pemeliharaan dan mereka tidak mampu untuk pergi offline bahkan untuk satu menit . Oleh karena itu , kami memiliki Dance . Setiap mesin pencari berjalan melalui itu , beberapa lebih atau kurang sering daripada Google . Namun, hanya karena jangkauan Google bahwa kita memperhatikan membangun kembali yang lebih dari itu dari setiap mesin lainnya .Sejak Agustus 2003 , yang terkenal / terkenal Dance Google tidak lebih . Atau lebih tepatnya telah menjadi kurang dramatis . Google sekarang melakukan update setiap minggu , dengan sebagian besar gerakan yang terjadi pada hari Senin . Pembaruan ini berlangsung sebagian besar fitur algoritma minor dan update indeks.Jadi , selama bulan apapun akan ada perubahan kecil dalam peringkat . Hal ini karena bot atau spider Google selalu berjalan dan menemukan materi baru . Hal ini juga terjadi karena bot mungkin telah mendeteksi bahwa sebuah website tidak ada lagi , dan perlu dihapus dari indeks . Selama Dance , Googlebot akan kembali setiap website , mencari tahu berapa banyak link ke situs itu , dan berapa banyak itu link keluar untuk , dan betapa berharganya link ini .Karena Google terus merangkak dan diperbarui halaman yang dipilih , hasil pencarian mereka akan sedikit berbeda selama bulan . Namun, hanya selama Google Dance bahwa hasil ini dapat berayun liar . Anda juga perlu mempertimbangkan bahwa Google memiliki beberapa pusat data , berbagi lebih dari 10.000 server . Entah bagaimana , update ke indeks yang terjadi selama sebulan , dan di luar dari Google Dance harus mendapatkan ditransfer di seluruh. Ini adalah proses yang konstan untuk Google , dan setiap mesin pencari lainnya . Ini berlangsung , update inkremental hanya mempengaruhi bagian indeks pada satu waktu .

nah temen-temen bloger tentunya sudah mengertikan apa itu google dance

Langkah-langkah mengatasi Google Dance

  1. Untuk sementara hentikan dulu pencarian backlink, kalaupun mau cari backlink jangan banyak-banyak dulu, satu hari cukup 1 atau 2 backlink aja.
  2. Untuk sementara jauhi dulu submit ke social bookmark untuk menghindari trafik yang kelewat tinggi di suatu waktu dari social bookmark tersebut, tapi di lain waktu trafiknya turun drastis.
  3. Lakukan posting artikel secara beraturan.
  4. Biasakan selalu posting artikel yang asli, original dan fresh jangan mengandalkan artikel copy paste. Om google begitu benci pada artikel copy-paste.
  5. Dari sisi konten juga kalau bisa ditingkatkan kualitasnya sehingga benar-benar bermanfaat bagi pembaca.
  6. Sekali lagi untuk backlink kalau bisa cari backlink senatural mungkin, backlink yang berkualitas tinggi, jangan coba-coba lagi melakukan tindakan spamer, bisa-bisa bukan digoyang om google lagi tapi parahnya lagi bisa masuk Google sandbox bisa berabe nantinya.
saya rasa itu hal yang paling mendasar untuk tidak masuk dalam TARIAN om GOOGLE selebihnya terserah temen-temen ya....

Tags:
If you found this post helpful. Share, Subscribe or Read Related Articles.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:


Dapatkan info mengenai Design Album Kolase. Klik tombol Suka / Like dibawah ini, Terima Kasih.





Terima kasih sudah berkunjung. Best of luck yah !
Kami memberikan solusi terbaik bagi anda yang punya harapan pada kenangan yang belum di dokumentasikan dengan baik

Visitors

Copyright © 2013 Design Album Kolase. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top